Halo Be...

 Halo Be,

udah hampir 10 tahun kita ga ketemu, dan mungkin suatu saat nanti, aku juga bakalan nyusul kamu di sana.

Gak banyak yang mau aku bilang. Sama sekali ga banyak. Tapi liat fesbuk kamu hari ini, rasanya kok pedih kali ya be.

Itu fotoku, kenapa pula masih ada di album foto profil kamu. Bikin menangesss heueheueheu.

Merindukan orang yang udah ga ada itu rasanya begini ya. Nyesek, terus bisanya cuma ngomong sendiri.

Tapi aku berdoa dan percaya, kamu udah bahagia di sana ya Be.

Kamu orang baik, ada banyak orang yang doain kamu. Begitu juga aku, gak pernah sedikitpun aku lupa sama kamu.

Bahkan aku pernah bercita-cita, balik ke Jakarta lagi dan ketemu kamu, pak bos, orang-orang yang membuat hidupku berubah.

Mbah uti belum lama ini juga meninggal. Sosok perempuan kuat yang jadi panutanku..

Tapi pak bos dan kamu, udah ga ada di dunia ini. Terus kalo aku ke Jakarta, aku pamer kemana?

Kan aku mau pamer Be, kalo anakku ini udah tiga. Taun ini i'm going to be a single mom, tapi aku punya kerjaan yang bisa remote dan menghasilkan. Bisa buat makan aku dan anak2. Keren kan aku Be.

Be,

maafin aku ya be. Maafin aku karena pernah salah sama kamu. Asli, pas sehari sebelum kamu meninggal itu aku pengen banget chatt messenger tapi aku tahan-tahan.

Gatau kenapa kepikiran, terus buka-buka fesbuk kamu.

Besoknya liat fesbuk kamu, malah dikabarin kamu meninggal. Sampe sekarang kalo inget masih nyesek banget.

Kenapa coba harus nungguin punya anak tiga baru kepengin ke Jakarta.

Semoga kapan ada waktu, aku main ke rumah barumu ya be..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-ceritanya Bumil (Lagi)

Ini Tantangan Mamah Muda Setelah Melahirkan

Susu Tempe dan Puding Tempe, Dih Emang Enak?