Momen Paling Baper di Tahun 2018

Momen terbaik 2018? Mendadak baper sendiri kalau ingat momen ini. Karena itu, kurasa momen terbaik tahun 2018 itu ya... momen paling baper pula.

Sayang, belum punya Huawei Nova 3i untuk mengabadikannya. Tapi gakpapa, semoga disegerakan punya Huawei Nova 3i biar bisa menangkap momen terbaik di tahun 2018!

Gampang baper adalah saya banget. Lihat postingan apa dikit, bapeeer. Apalagi kalau ada momen manis yang sedang terjadi, pastilah saya buru-buru mengabadikannya dalam foto. Maka ketika ditanya Sujiwo untuk mengingat kembali momen terbaik di tahun 2018, itu adalah momen ketika suami saya kedapatan lagi gendong anak kedua pakai jarit, sambil memasak spaghetti di dapur.

Hati saya langsung meleleh seketika. Suami saya memang kadang suka gendong anak-anaknya, tapi tidak pernah pakai jarit tradisional begitu. Boro-boro pakai jarit, gendongan bayi yang simpel aja enggak bisa pakai karena ribet banget, katanya.

Tapi suatu ketika saat saya pulang kerja, tetiba rumah sunyi. Padahal biasanya ada suara celotehan dua anak saya. Selain itu, ada bau harum menyeruak dari dapur. Siapa yang memasak siang-siang begini? Lalu saya berjingkat-jingkat, masuk rumah pelan-pelan dan melongok ke dapur…. Voila!

Suami saya lagi masak di dapur sambil gendong anak kedua kami. Sayang oh sayang, motretnya ga pake Huawei Nova 3i yang punya efek super bokeh. Kan dapur kami yang bolong-bolong jadi keliatan jelas huehehe.

Suami saya lagi tumis-tumis bumbu sambil gendong Aruna, anak kedua saya, pakai jarit! Ya Allah, pemandangan yang sangat indah sekali. Secara, masak sambil gendong bayi kan skill tingkat dewa yang mayoritas dikuasai oleh kaum ibu-ibu militan seperti saya hehehe.


Sebelum mereka sadar, buru-buru lah jepret! Ambil ponsel dari tas dan mengabadikan momen terbaik itu. Tentu saja, sambil baper-baper terharu. Ini adalah kali pertama suami masak pakai jarit dan gendong anak.

spaghetti spesial, karena bikinnya sambil gendong bayi pakai jarit^^

Biasanya suami ya normal saja seperti para bapak kebanyakan. Begadang main game di pojokan dari malem sampai pagi. Sering lupa kalau dimintain tolong jagain anak dan tahu-tahu anak kami sudah basah kuyup main air sabun di kamar mandi.


Hari itu beda. Setelah selesai masak, kami makan siang bersama dengan spaghetti masakan suami saya. Suami saya berasa jadi suami idaman! Coba kalau begini tiap hari. Pasti saya punya lebih banyak waktu untuk ke salon, meni pedi, pijet-pijet. Hemat energi juga buat ngomel-ngomel. Hmm… banyak maunya banget hahaha.


Tapi selain suami idaman, hal yang paling saya idamkan dan jadi impian mengawang-awang di tahun 2018 ini adalah ponsel baru! Huiks. Punya dua balita super aktif dan sering rebutan ponsel dengan mereka itu cukup melelahkan. Banyak momen yang ingin ditangkap, tapi smartphone yang sekarang udah super lemot dan jadul, akhirnya alih-alih mengabadikan momen terbaik, malahan lebih banyak momen yang terlewat kamera. huhuhu.

Ketika Sujiwo nanya lagi, smartphone impian kamu kayak apa di tahun 2018? Saya dengan yakin menjawab, itu loh Huawei Nova 3i. Titik!

Menurut saya, Huawei Nova 3i adalah ponsel pilihan terbaik setelah melihat fitur dan spesifikasinya yang menggiurkan, juga desain keren dan super kece!

Warna Huawei Nova 3i yang ungunya kece banget ini bikin makin kepingin. Tampilannya pun elegan. Aih, super sedap di mata, jadi makin pingin.


Sebagai mamak-mamak yang masih muda, desain yang keren Huawei Nova 3i itu sangat menggoda. Warnanya enggak cuma item biasa, tapi juga ada yang Iris Purple dan itu cantik banget kayak saya mak! ngahahaha pede abis.

Lalu yang paling penting adalah fitur kamera Huawei Nova 3i. Buat saya yang hobi jeprat jepret momen, maka peforma kamera adalah hal yang paling utama. Apalagi kamera Huawei Nova 3i diperkuat AI.

Kan saya jadi kepengin foto manja dengan efek bokeh biar makin keren dan kekinian pakai Huawei Nova 3i. Saya bermimpi, kelak bisa bikin video konten dengan kualitas yang oke buat diupload ke sosmed. Lalu bereksplorasi bareng anak-anak, dan mengabadikan momen terbaik kami dengan Huawei Nova 3i. Itu bisa terealisasi kapan ya? Huehehehe, semoga akhir tahun ini, amiiin.

Yang bikin super banget itu kamera bukan cuma dua, tapi ada empat kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP. Selain bokeh pastilah motret pakai Huawei Nova 3i ini bisa makin cling dan super jernih, melihat spesifikasi kameranya yang yahud abis.


Seruuuu banget!

dua kamera depan belakang yang sudah AI, jadi makin mantap untuk memiliki Huawei Nova 3i.

Hal yang paling saya impikan dari smartphone idaman, selain memotret momen terbaik, adalah bisa selfie tanpa takut blerengg gaeeess. Yup, Huawei Nova 3i ini dilengkapi dengan HDR Pro yang canggih. Foto dan video pun presisi, kelihatan nyata gitu meski berpanas-panas ria di bawah sinar matahari. Rasanya dengan memakai smartphone impian macam Huawei Nova 3i, gak bakalan ada momen terbaik yang terlewatkan.

Bayangkan, berbekal kamera sebagus itu rasanya saya bisa puas-puasin foto berbagai momen, dengan banyak sudut tanpa harus khawatir memori penuh. Lha wong storage-nya saja 128 GB. Itu storage paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini! 

Membayangkan bisa puas selfie, wefie, dan bikin buanyak foto dalam waktu singkat tanpa repot buru-buru hapus ini hapus itu, rasanya Huawei Nova 3i adalah pilihan terbaik dan memberikan apa yang saya butuhkan saat ini.

Beneran bagi saya, Huawei Nova 3i gadget pilihan terbaik untuk keluarga. Kenapa keluarga? Karena suami saya pasti juga bakalan jatuh cinta sama Huawei Nova 3i.

Bagaimana tidak, kebiasaannya ngegame berjam-jam pasti bakalan terpuaskan karena HuaweiNova 3i juga diperkuat dengan GPU Turbo untuk kemampuan gaming. Nah kan…

Biarlah besok bisa nyobain sensasi mabar itu kayak gimana pakai Huawei Nova 3i ini. Apalagi katanya ada mode uninteruppted gaming wkwkwk biar bisa mojok sambil ngegame malem-malem usai anak-anak bobok. Seruu kayanya!


Jadi, saya pun berdoa agar diberi rezeki lebih untuk bisa mendapatkan ponsel keren macam Huawei Nova 3i, biar bisa mengabadikan momen-momen kebersamaan kami lainnya! Semoga dibeliin suami ya Allah… atau tetiba ada Huawei Nova 3i jatuh dari langit yaa Allah..
doa super maksa wkwkwkwk.

Mudah-mudahan akhir tahun 2018 nanti udah bisa ganti hape pakai Huawei Nova 3i ini agar bisa mengabadikan momen terbaik, jeprat jepret tanpa takut ketinggalan momen, bahkan bisa berkarya lebih banyak, ngeblog, ngevlog pakai Huawei Nova 3i.

Doa terakhir, semoga tulisan saya yang amburadul ini menjadi pemenang Giveaway Blognya Jiwo biar bisa dapat Huawei Nova 3i nan kece gratis. Amiin!



*Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway blognya Jiwo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-ceritanya Bumil (Lagi)

Ini Tantangan Mamah Muda Setelah Melahirkan

Orgasme Saat Melahirkan, Emang Bisa?